Selamat Datang di Zona Domba Garut

Priangan Domba Garut adalah usaha ternak yang bergerak dalam bidang peternakan domba. Jenis domba yang diternak di Priangan ini adalah jenis domba Garut.Saat ini kami memiliki lebih dari puluhan ekor domba yang diternak di Priangan Domba Garut. kandang memiliki 2 tempat yang masih dalam satu lokasi peternakan.

Kenapa Memilih Domba Garut?

Peternakan kami memilih jenis domba garut karena pertumbuhan lebih cepat dibandingkan dengan domba lokal, selain itu juga domba Garut memiliki kelebihan bobot dibandingkan domba lokal. Untuk bobot jenis domba Garut bisa mencapai lebih dari 50 kg.
Kebutuhan akan daging di pasar saat ini terus meningkat dan tidak mustahil bahwa akan terjadi kelangkaan akan daging domba.

Dimana Wilayah Pemasaran Domba Garut Priangan?

Untuk saat ini wilayah pemasaran/penjualan dari perternakan domba garut kami adalah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) dan Insya Allah akan expansi ke beberapa wilayah sekitar dalam jangka waktu dekat.

Domba Garut Murah?

Ya, domba yang kami jual merupakan domba garut yang kompetitif di bidang harga dan tentunya tidak mengurangi kualitas dari domba tersebut. Domba garut yang kami jual adalah untuk kebutuhan Qurban, Aqiqah, hajatan, atau bahkan untuk diternak kembali oleh para petani domba.

Dimana Lokasi Ternak Domba Garut Paling Murah?

Banyak domba yang dijual dengan harga murah tapi dengan menurunkan kualitas domba misalnya domba masih kurus dijual dengan harga sama dengan domba yang sudah gemuk. Di peternakan kami tidak begitu karena pakan dan pemeliharaan pada ternak kami sangat intensif sehingga ketika domba garut akan dijual sudah sehat dan gemuk.
Lokasi Kandang Domba Garut Murah di Majalengka dengan alamat lengkap
Hub:
Sdr. Yatna Supriyatna
Dusun Muara Rt/Rw 004/002 Desa Leuwikujang
Kec. Leuwimunding Kab. Majalengka.
No HP. 085320848733

2 komentar:

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author